Rabu, 17 Agustus 2011

fakta tentang youngmin dan kwangmin


‘Motive‘: Terlahir kembar di hari yang sama di waktu yang sama. Keduanya tumbuh sebagai aktor anak di sitkom tahun 2001 berjudul “They’re Twins“ dan kemudian menjadi berita utama karena memiliki kemiripan dengan Kim Hyun Joong di “Truth Game”. Youngmin memainkan karakter muda dari Jang Dong Gun dan kemudian mulai tertarik untuk menjadi seorang penyanyi setelah dia menarik perhatian kakak perempun dari manajer yang mencasting mereka.
‘Spec‘: “Kesegaran masa muda kami, yang cocok dengan image Boyfriend, adalah #1.”
‘Opportunity Cost‘: Kwangmin mengungkapkan kalau mereka tidak punya banyak waktu untuk berkumpul dengan keluarga mereka karena latihan, tapi tahu kalu itu adalah pengorbanan yang harus diambil agar bisa mencapai impian mereka. Youngmin berseru, “Tapi aku juga anggota keluargamuB!”
‘Partner‘: Youngminmengungkapkan, “Aku berpikir seperti sebuah mimpi bisa tampil duet dengan senior Naul. Sungguh menakjubkan bisa memiliki bakat vokal seperti dia?”
‘The Ultimate Goal‘: ”Kami ingin menjadi artis yang keahliannya diakui, serta nama kami ‘Boyfriend’ lebih familiar dengan publik.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar